Site icon diberitain.com

Selamat! Ini Posisi Ratu Meta di Ajang “Djooky Music Awards”

Selamat! Ini Posisi Ratu Meta di Ajang “Djooky Music Awards”

Selamat! Ini Posisi Ratu Meta di Ajang “Djooky Music Awards”

Jakarta, Ajang kontes musik global online “Djooky Music Awards” yang diikuti penyanyi Ratu Meta resmi berakhir pada Senin (29/11/2021) awal pekan ini.

Lewat lagu “Tahu Bulat”, Ratu Meta meraih kategori “Musik Populer Terbaik”, dan duduk di peringkat 8 dunia. Hal tersebut diakui Ratu Meta sudah cukup membanggakan dirinya.

“Ya biar bukan di peringkat 1, aku sudah cukup bangga karena bisa masuk 10 besar mewakili Indonesia. Terimakasih banyak buat teman-teman yang sudah mendukung aku di ajang tersebut,” jelas Ratu Meta saat berbincang dengan NAGASWARA News, Jumat (3/12/2021).

Sebelumnya, lewat lagu hits ciptaan Endang Raes itu, posisi Ratu Meta sempat lentur berada di antara peringkat 1 dan 6 top global. Persaingan Ratu Meta dengan lagu-lagu dari penyanyi lain di dunia baru berakhir Senin pekan ini.

Peringkat para peserta dan lagu yang dimajukan dipilih secara umum lewat akun resmi aplikasi platform musik Djooky di www.djookyawards.com.

Kemenangan peserta lewat lagu dan video musiknya juga ditentukan oleh para juri yang terdiri dari mereka sudah ekspert di bidangnya, terutama di dunia musik.

Untuk nama-nama para pemenang “Djooky Music Awards” tahun 2021 ini, dapat dilihat di link https://djookyawards.com/news/a1e6d262-44ae-49c6-b159-444cce5c2bab.

Lewat akun resmi kontes lagu daring global itu, disebutkan bahwa pemenang akan mendapatkan kesempatan perjalanan ke Los Angeles, Amerika Serikat (AS), guna merekam satu lagu di Capitol Studios bersama Brian Malouf (produser yang sudah bekerjasama dengan Michael Jackson, Madonna, Stevie Wonder, dan lain-lain).

Selain itu, hadiah uang juga diberikan kepada para juara. Juara 1 misalnya, akan mendapatkan $10.000 dolar AS. Sementara juara $5.000 dolar AS

“Semoga lain kali aku bisa mengharumkan nama Indonesia, terutama di ajang-ajang lain,” harap penyanyi asli Karawang, Jawa Barat yang bernama lahir Meta Nurmalasari itu. (A3)

Mau tau berita lainnya, baca disini

Exit mobile version