Selamat “Amanah Wali 5” Lanjut Sinetron Reguler di RCTI

Jakarta, Setelah tayang selama bulan Ramadan 2021, sinetron religi “Amanah Wali 5” kini dilanjutkan menjadi sinetron reguler RCTI. Sebelumnya, karena permintaan penonton, “Amanah WaIi 4” juga mengalami hal yang sama.

RCTI mulai menayangkan sinetron yang dibintangi para personil Wali itu mulai Rabu (19/5/2021), pukul 21.15 Wib. Sebagai sinetron kejar tayang, hal ini sekaligus memastikan bahwa Wali akan kembali disibukkan dengan jadwal syuting yang padat.




Informasi tersebut dibagi Wali band di akun Instagram mereka, @bandwaliofficial. Postingan tersebut langsung dibanjiri komentar para penggemar sinetron “Amanah WaIi 5”, termasuk penggemar WaIi atau Parawali.

“Amanah WALI 5 lanjut ke program Regular ya Gaaaaeeeesss… Malam ini jam 21.15 Wib. Hanya di RCTI,” tulis @bandwaliofficial seperti yang dilihat NAGASWARA News, Rabu (19/5/2021).

“Alhamdulillah akhirnya tayang reguler lagi,” komentar akun @anggasywlludnn.

Selain bermusik, “Amanah Wali” menjadi pilihan lain bagi personil Wali untuk mengekspresikan diri mereka di dunia seni. Tercatat, Wali telah membintangi sinetron ini sejak tayang pertama kali tahun 2017.

Tak hanya sekadar berakting, para personil Wali juga ikut mendapatkan penghargaan lewat akting mereka di “Amanah Wali”, termasuk menghadirkan senitron itu sebagai sinetron populer Ramadan.

Apoy, gitaris WaIi, baru saja dinobatkan sebagai “Aktor Terfavorite” lewat sinetron “Amanah WaIi 5” yang tayang selama Ramadan di RCTI.

Lewat sinetron produksi MNC Pictures itu pula, tahun demi tahun, Wali menghadirkan lagu-lagu religi mereka yang dipasang sebagai back sound atau lagu latar.

Untuk “Amanah Wali 5”, lagu “MAMAS (Mati Masuk Surga)” milik WaIi dipilih menjadi back sound. Video klip lagu tersebut diramaikan oleh para bintang “Amanah Wali 5”. NSM/(A3)

Mau tau berita lainnya, baca disini




Share Yah

Comments

comments