Selama PPKM, Trayen Menerapkan Prokes Yang Ketat

Jakarta, Perberlakukan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) di Jawa dan Bali selama ini akhirnya berhasil menurunkan angka korban terdampak Covid-19. Meski berdampak baik, PPKM dengan kondisi yang serba membatasi ruang gerak masyarakat itu juga dialami solois pop Trayen Kaligis.

Mengenai hal ini, pelantun single “Bolehkah Aku Mencintaimu” itu berbagi cerita kepada NAGASWARA News, Jumat (30/7/2021).




“Selama PPKM yang sudah sebulan ini, aku batasi diriku di rumah aja, paling keluar rumah untuk hal yang penting banget, karena aku pikir sehat itu mahal harganya,” jelas pemuda kelahiran Manado, Sulawesi Utara, 27 November 2002 yang pernah memperkuat boyband NeXGen itu.

Selain menjalani prokes yang ketat, Trayen juga menjaga kebugaran dan kesehatan internal tubuhnya dengan pola hidup sehat, seperti berolahraga, istirahat yang cukup, mengkonsumsi makanan bergizi dan vitamin.

“Paling penting itu menjaga imun yang stabil, agar nggak gampang sakit. Karena kalau hanya jalani prokes yang ketat, namun tak jaga imunitas tubuh, ngapain juga,” ujar Trayen. NSM/(BBM)

Mau tau berita lainnya, baca disini




Share Yah

Comments

comments