Selama PPKM Lia 3Srigala Pilih Goyang di Bigo Live

Jakarta, Sejak masa pandemi Covid-19, dunia panggung hiburan seperti mati suri. Hal ini sangat dirasakan pedangdut Lia 3Srigala. Biasanya, dalam satu bulan, ia tidak pernah sepi job off air di berbagai daerah.

Namun, semua berbalik arah hampir dua tahun terakhir. Apalagi, belakangan, diberlakukan banyak pembatasan aktivitas masyarakat seperti PPKM. Pemilk nama lengkap Lia Ladysta itu menyebut aktivitas keartisannya hanya bergoyang di aplikasi live streaming Bigo Live.




“Sedih, selama PPKM nggak ada kegiatan di luar rumah. Sekarang kegiatannya cuma live streaming aja buat nambah-nambah penghasilan. Karena benar-benar sepi. Yang jelas aku berharap semoga dunia hiburan berjalan lagu biar kita pekerja seni gak mati suri,” ungkap Lia 3Srigala saat dihubungi NAGASWARA News, Jumat (23/7/2021).

Selama berada di rumah, Lia mencoba aktif di aplikasi Bigo Live. Banyak followers-nya yang request lagu saat dirinya live streaming. Bagi Lia, kegiatan tersebut menjadi pengobat rindu dirinya saat berada di atas panggung.

Tentu saja ketika tampil di Bigo Live, Lia memenuhi permintaan penggemarnya untuk bergoyang ala 3Srigala. Buat mereka yang kangen sama goyangan Lia, bisa ikutan melihat aksinya pelantun single “Goyang Lagi” itu dia Bigo Live.

“Banyak yang request lagu-lagu aku waktu tampil di atas panggung. Mungkin para penggemar juga kangen sama penampilan aku. Untuk itu aku juga upload video-video waktu beraksi di atas panggung,” ujar wanita kelahiran Jombang, Jawa Timur, 24 April 1984 itu. NSM/Tim NMC

Mau tau berita lainnya, baca disini




Share Yah

Comments

comments