Selama Event Manggung Belum Kondusif, Andrigo Menetap di Riau

Jakarta, Merebaknya virus covid-19 menjadi bencana dunia internasinal, termasuk Indonesia. Semua event pertunjukan musik di tanah air di-postpone, guna mengurangi sebar penularan virus corona.

Mengenai pemberhentian event musik juga dirasakan oleh penyanyi pop Melayu, Andrigo. Hal ini disampaikannya via ponsel kepada NAGASWARA News, Senin (23/3/2020).

“Sudah beberapa hari ini saya berada di Riau, balik kampung dulu. Karena semua jadwal manggung di reschedule, dan ada juga yang dibatalkan karena virus covid-19,” ujar pria kelahiran 26 September ini.

Kondisi yang kurang kondusif mengenai virus covid- 19 bukan saja terjadi di ibukota negara, namun terjadi juga di beberapa kota provinsi Indonesia, termasuk di propinsi Riau, kota asal Andrigo.

“Mengenai covid-19, sama saja di Jakarta atau di Riau. Semua masyarakat dihimbau oleh pemerintah untuk tidak berkerumun atau dilarang bikin event keramaian termasuk musik. Makanya selama belum kondusif, saya berada di Riau”, terang Igo panggilan akrabnya. NSM/(BBM)

Mau tau berita lainnya, baca disini

Share Yah

Comments

comments

diberitain.com