Selalu Gagal Soal Asmara, Lulu Zein Trauma Didekati Pria

Jakarta, Sejak putus dari mantan 2018 lalu, Lulu Zein mengaku belum berani berpacaran lagi. Semua orang sampai teman terdekat mengira pelantun single “Sumpah Aku Nggak Sakit” itu belum bisa move on.

“Padahal mantan bukan termasuk pria idaman saya. Sama sekali bukan dia alasannya,” ungkapnya, kepada NAGASWARA News, melalui pesan WhatsApp, Rabu (29/4/2020).

Sebenarnya Lulu Zein juga terus mencoba untuk mempunyai hubungan khusus dengan seseorang. Tapi entah kenapa selalu ada kendala. Misalnya, seseorang itu ternyata punya hubungan dengan pihak ketiga dan sebagainya.

“Selalu ada saja yang buat enggak menyatu, entah itu di saya atau dari pihak cowoknya, itu yang terjadi untuk saat ini,” tambah pelantun single “Dilema” ini.

Sekarang jika ada pria yang datang dan memintanya untuk jadi pacarnya, ia selalu berpikir negatif seolah-olah sudah tahu akan berakhir buruk.

“Sampai-sampai saya merasa kebosanan yang luar biasa dengan skenario asmara yang ujung-ujungnya sudah bisa ditebak,” keluhnya.

Untung saja di bulan suci ini, Lulu menemukan ketenangan dengan banyak doa dan beribadah. Menurutnya, semua itu untuk mendekatkan diri sekaligus memohon petunjuk supaya dipertemukan dengan seseorang yang tepat. NSM/[KimSadewa]

Mau tau berita lainnya, baca disini

Share Yah

Comments

comments

diberitain.com