Selain Nyanyi, Ratu Meta Juga Berbisnis Kedai Kopi dan Bakso

Jakarta, Banyak selebriti yang merasa dunia hiburan tak bisa dijadikan pegangan hidup sampai usia tua. Oleh karena itu, tidak sedikit di antara mereka yang sudah menyiapkan usaha lain, selain berkarya di dunia hiburan. Salah satunya adalah pelantun lagu “Sakitnya Luar Dalam“, Ratu Meta. bersama suaminya, Eddy Faisal, ia baru saja membuka usaha bernama Kopi Kawan Kita, Woow Resto dan Bakso di kawasan Depok, Jawa Barat.

“Agenda hari ini selain jumpa fans, kami juga bermaksud memperkenalkan usaha kecil-kecilan, yakni Kopi Kawan Kita, Teras Bakso dan Resto,” ungkap Ratu Meta kepada wartawan yang menemuinya bersama suami, Eddy Faisal, di Jl. Muh. Yusuf Depok, Minggu (13/10/2019).

Menurut Meta, usaha ini dibuka guna persiapan masa di mana dia harus meninggalkan dunia hiburan. Setiap saat, dunia hiburan terus dibuat hidup oleh hadirnya bintang-bintang baru. Dia meyakini, tidak bisa terus bersaing dengan para pendatang di dunia hiburan itu.

“Kan, begitu. Jadi, kami berdua perlu persiapan dengan berbisnis di luar kegiatan saya selama ini di dunia nyanyi,” kata Meta yang belum lama menikah dengan pengusaha Eddy Faisal itu.

Meski mulai disibukkan dengan bisnis, Meta belum meninggalkan panggung hiburan. Saat ini, ia dan suami tengah mempersiapkan single duet berjudul

Setialah Denganku“. Lagu tersebut menurut Meta digarap secara teliti agar bisa benar-benar diterima penggemarnya.

“Sedang dipersiapkan. Digarap serius dan total supaya bagus agar dapat diterima penggemar. Tunggu saja waktu rilisnya,” terang penyanyi yang namanya masuk dalam salah satu nominasi AMI Awards 2019 itu. NSM/(aa)

Mau tau berita lainnya seputar Ratu Meta, baca disini

Share Yah

Comments

comments

diberitain.com