Site icon diberitain.com

Sekarang! Sandrina Rilis “Pacar Selingan” di Radio-radio Setanah Air

Sekarang! Sandrina Rilis “Pacar Selingan” di Radio-radio Setanah Air

Sekarang! Sandrina Rilis “Pacar Selingan” di Radio-radio Setanah Air

Jakarta, Setelah merilis video musik single “Pacar Selingan” di YouTube dan semua platform digital pada Rabu (26/1/2022) kemarin, Sandrina kembali merilis single ciptaan Yogi RPH itu di radio-radio seluruh Indonesia.

Penyanyi yang juga dikenal sebagai penari itu mengaku senang dapat berbagi karya terbaru dengan para penggemarnya. Sebelumnya, Sandrina sukses lewat single “Habis Minum Apa” yang video musiknya sudah dilihat hampir 3 juta kali.

“Ya senang. Kurang dari setahun ya jarak antara rilis single ‘Habis Minum Apa’ dengan ‘Pacar Selingan’. Sekarang sudah di semua media rilisnya. Aku harap juga pendengar radio sudah dapat me-request lagu ini. Selamat menikmati,” kata Sandrina kepada NAGASWARA News, Rabu (26/1/2022).

Tidak hanya senang single “Pacar Selingan” sudah resmi dirilis di radio, Sandrina juga mengungkapkan kebanggannya bahwa dua lagu yang ia nyanyikan di NAGASWARA diciptakan oleh Yogi RPH.

“Pasti bangga. Mas Yogi kan berhasil dengan lagu-lagu ciptaannya. Makanya sekali lagi aku mengucapkan terimakasih, Mas Yogi tetap mempercayakan lagunya kepada aku,” tambah penyanyi berusia 20 tahun itu.

Single “Pacar Selingan” yang dinyanyikan Sandrina merupakan lagu remake. Sebelumnya, dengan versi berbeda, lagu tersebut dinyanyikan oleh penyanyi bercengkok Melayu, Andrigo. Versi Sandrina dibikin remix dengan balutan musik dari DJ Febry.

“Intinya harus bisa goyang aja kalau aku yang nyanyiin. Makanya dibuat remix dengan sentuhan musik-musik Jawa dan ada DJ Febry,” jelas Sandrina. (A3)

Mau tau berita lainnya, baca disini

Exit mobile version