Sekarang 3 Serigala Tampil Lebih Ganas

Jakarta, Tiga Serigala kini hadir dengan 3 personel “ganas”. Menurut Lia Ladysta, ganas dalam artis karya-karyanya mulai bangkit dan memanas. Khususnya saat hadir di bawah naungan label NAGASWARA.

Dalam satu single yang arransemennya digarap Donall Kinan Sammy ini, mereka berharap dapat “mencakar” dunia musik dancedhut.

“Awalnya tahun 2012 kami berlima, sekarang 2019 kami hadir dibawah naungan label tercinta, NAGASWARA dengan 3 personel Ganas, bukan gairahnya memanas, tapi semangat kami bangkit dengan karya musik dancedhut,” ungkap Lia Ladysta, yang akrab disapa mama Serigala.

Sebelumnya, 3Serigala dikenal dengan musik musik dangdut koplo. Dan sekarang, ketika mereka memulai gebrakan baru, 3Serigala mencoba kemasan dancedhut di single perdana, dengan kemasan musik kekinian.

Didampingi dua personel lainnya, Nia Reza dan Angel Phosta, Lia Ladysta berharap kehadiran mereka dengan formasi baru ini dapat diterima di hati masyarakat luas.

“Semoga lagu eazy listening dan single perdana di Nagaswara ini bisa diterima oleh semua kalangan,” tegas Lia, kepada NAGASWARA News. NSM/KimSadewa)

Share Yah

Comments

comments

diberitain.com