Sekali Kecup, Sibad Bangunin Sahur Suami

Jakarta, Bulan Ramadan tahun ini dijalani pedangdut Siti Badriah (Sibad) dengan suasana berbeda. Pasalnya, saat ini, Sibad sudah hidup berumahtangga dengan Krisjiana Baharudin. Nah, untuk membangunkan sahur suaminya, Sibad menyebut punya cara spesial. Apa itu?

“Biasanya tuh gue kecup sayang dulu. Abis dicium baru ‘Sayang… Sayang, sahur. Ayo bangun… bangun’. Udah gitu aja,” kata Sibad dalam tayangan “Brownies” di Trans TV, Rabu (29/4/2020).

Sebagai suami, Krisjiana pun mengaku mendapatkan pengalaman baru hidup bersama Siti Badriah, terutama di bulan Ramadan kali ini. Jika pada Ramadan sebelumnya, ia bisa dibangunkan oleh sang bunda atau pembantu, maka kali ini sudah ada istri tercinta yang membangunkan sahur.

“Kalau buat gue sendiri ada yang ngebanguninnya bukan pembantu atau Mamah. Jadi, istri yang ngebangunin sekarang,” kata bintang FTV itu.

Soal menu santapan sahur dan berbuka puasa, pasangan yang menikah pada 25 Juli 2019 itu sepakat untuk mengolah sendiri. Untuk sementara, mereka tidak membeli makanan ke luar atau dari restoran. Hal ini tentu berkaitan dengan wabah virus corona yang tengah menjangkit di tanah air.

“Karena self quarantine, mau enggak mau kita di rumah terus masak,” tambah Krisjiana. NSM/(aa)

Mau tau berita lainnya, baca disini

Share Yah

Comments

comments

diberitain.com