Site icon diberitain.com

SEIS Band Yakin Lagu Perdananya di NAGASWARA Bakal Viral

SEIS Band Yakin Lagu Perdananya di NAGASWARA Bakal Viral

SEIS Band Yakin Lagu Perdananya di NAGASWARA Bakal Viral

Jakarta, Setelah selesai menandatangani kontrak dengan NAGASWARA, SEIS band yang digawangi Roby (keyboard), Takim (bas), Yudi (gitar), Aris (drum) dan Reza (vokal), langsung menjalani rekaman ulang untuk single perdana mereka.

Meski lagu lama, SEIS band langsung membuat single perdananya agar tampil dengan rasa baru. Mereka optimis, lagu tersebut akan lahir lebih bagus dan dapat menjadi viral.

“Alhamdulillah hari ini SEIS band take perdana untuk single kita di NAGASWARA. Kita bakal membuat single ini lebih kekinian dan Insyallah yakin 100 persen lagu ini naik lagi,” ungkap Reza vokalis SEIS band saat ditemui NAGASWARA News di studio NAGASWARA, Selasa (21/6/2022).

Kelima personil SEIS mengisi musik sesuai part mereka masing-masing untuk membuat single perdana di NAGASWARA tersebut. Baik dari keyboard, drum, bass dan gitar serta vokal langsung direkam di studio NAGASWARA.

“Kita masih konsentrasi pembuatan single perdana kita yang akan dirilis NAGASWARA. Setelah itu baru kita mempersiapkan syuting video klipnya,” tambah Reza.

Niat SEIS band saat ini adalah bagaimana single mereka dikenal dengan nama mereka sendiri. Karena sebelumnya single milik mereka dikenal orang tanpa mengetahui pencipta dan band asli yang membawakan single tersebut.

“Semoga setelah rilis nanti single kami dikenal masyarakat tidak hanya lagunya saja. Tapi nama SEIS band juga dikenal sebagai pembawa dan pencipta asli dari lagu tersebut. Mohon doanya,” tutup Reza. Tim NMC

Mau tau berita lainnya, baca disini

Exit mobile version