Site icon diberitain.com

Seis Band Terus Berkarya dengan Formasi Bertiga

Seis Band Terus Berkarya dengan Formasi Bertiga

Seis Band Terus Berkarya dengan Formasi Bertiga

Seis band asal Palu, Sulawesi Tengah, tetap optimis dalam berkarya di dunia musik di tahun 2024 ini. Hal ini sudah menjadi komitmen bagi semua personil yang kini menyisakan tiga personil itu.

“Seis band terus berkarya, kini dengan kekuatan formasi 3 personil. Di tahun 2024 ini Seis akan mengeksplorasi karya lagu-lagu terbaru dengan unsur musik yang komersil,” ucap Reza, Selasa (16/1/2024).

Menurut Yudi, dengan formasi teranyar 3 personil, Seis band ingin memaksimalkan untuk melahirkan karya lagu yang disukai masyarakat, terutama mereka yang selama ini telah mengikuti perjalanan Seis di industri musik tanah air.

Seis diisi 3 personil yakni Reza (vokal), Yudi (gitar), dan Aris (drum) selama bernaung di NAGASWARA telah menghasikan 2 single yakni ” Jangan Jauh Dari Hati” dan single religi “Taubatku”.

Perjalanan panjang grup musik bergenre pop ini, dari Palu ke ibukota Jakarta bukanlah hal yang mudah. Proses dan fase yang dilalui sangat banyak untuk diceritakan. Namun mereka masih tetap punya semangat yang tinggi untuk membawa Seis sebagai band yang sukses di blantika musik Indonesia.

“Pasti, semangat itu tidak akan pernah luntur. Kami selalu yakin dnegan karya-karya kami. Perjalanan grup band itu kan ibarat kata nggak berujung,” tegas Reza.

Grup musik kebanggaan kota Palu ini tak pernah berhenti berjuang dalam meraih sukses. Ada rasa penasaran bagi semua personil dalam menaklukan rimba raya musik.

“Semua yang kita jalani ini mengalir saja, tapi Seis yakin suatu saat bisa diposisi puncak.karena perjalanan grup band di dunia musil tak pernah berujung” tambah Aris. (BOIS)

Mau tau berita lainnya, klik di sini 

Exit mobile version