Site icon diberitain.com

SEIS Band Tampil di Festival Bekasi Makin Berani

Seis Band Tampil di Festival Bekasi Makin Berani

Seis Band Tampil di Festival Bekasi Makin Berani

SEIS Band akan perform memeriahkan event musik “Festival Bekasi Makin Berani”, yang berlangsung di Central Park Meikarta, Cikarang, Bekasi, Jawa Barat pada Sabtu (26/8/2023) jam 18.00 Wib. Ini menjadi penampilan off yang ke sekian kali SEIS Band  di Jakarta dan sekitarnya.

“SEIS Band akan tampil menghibur pengunjung acara ‘Festival Bekasi Makin Berani’. Kita akan bawain single-single jagoan kita yang dirilis di NAGASWARA dan lagu-lagu yang hits di masyarakat,” jelas Reza, Rabu (23/8/2023).

Tampilnya grup musik SEIS Band di Bekasi ini merupakan bagian dari eksistensi band asal kota Palu, Sulawesi Tengah itu di panggung musik Indonesia.

Selain radio panggung off air menjadi salah satu upaya untuk mendekatkan single artis musik ke masyarakat. Sejak merilis single perdana mereka di NAGASWARA, mereka sudah mendapat panggung di berbagai acara di Jakarta.

Band dengan formasi Reza (vokal), Yudi (gitar), dan Aris (drum) kini menjadi band kebanggaan kota Palu, Sulawesi tengah. Mereka telah merilis 2 single di NAGASWARA, yaitu “Jangan Jauh Dari Hati” dan single religi berjudul “Taubatku”. 

“Bagi warga Bekasi, jangan sampai nggak datang, karena acara ini dijamin seru. Event ini adalah salah satu event kebanggan kota Bekasi, kita juga bisa lihat penampilan musisi Bekasi lainnya. Pastinya event musik ini menjadi ajang seni kreatifitas anak muda kreatif di Bekasi,” tambah Reza. (BOIS)

 

Mau tau berita lainnya, klik di sini 

 

Exit mobile version