Seis Band Siapkan 3 Lagu Pilihan

Siapkan Single Terbaru ke NAGASAWARA

Seis Band Siapkan 3 Lagu Pilihan

Seis Band Siapkan 3 Lagu Pilihan

Berkarya menghasilkan lagu dan bermusik untuk pertunjukan panggung musik butuh persiapan. Keduanya bagi Seis band merupakan hal yang penting. Untuk itu, Reza dan kawan-kawan  ingin keduanya mendekati hasil yang sempurna.

“Saat ini prrsonil band kami lagi menggodok persiapan untuk 3 single. Nantinya setelah jadi demonya, akan kita tawarkan ke NAGASWARA untuk dipilih sebagai single jagoan yang akan datang. Selain itu kita juga selalu latihan rutin di studio band untuk persiapan manggung,” jalas Reza, sang vokalis, Selasa (24/10/2023).

Menurut Reza, Seis band lagi ngulik untuk jenis sound musik yang akan digunakan untuk tiga single tersebut. Pastinya tidak meninggalkan ciri khas dan karakter serta keunikan karya lagu dari band Reza dan kawan-kawan. Sebelumnya mereka sudah punya 16 materi lagu lama yang ditempatkan di bank data.

Seis band adalah kelompok musik yang berasal dari kota Palu, Sulawesi Tengah yang beranggotakan Reza (vokal), Yudi (gitar), dan Aris (drum). Band ini telah merilis 2 single di NAGASWARA. yaitu single “Jangan Jauh Dari Hati”, dan single religi “Taubatku”.

Kedua single ini menjadi sebuah kekuatan band asal kota Palu itu di blantika musik Indonesia dalam berkiprah dan eksis, termasuk di dunia pertunjukan musik. Dengan 2 single tersebut Seis band sudah punya penggemar yang setia.

“Fokusnya sekarang Reza dan kawan-kawan  ingin karya lagu yang dihasilkan lebih fresh dan agar ada sesuatu yang beda,” tambah Aris. (BOIS)

 

Mau tau berita lainnya, klik di sini 

Exit mobile version