Site icon diberitain.com

SEIS Band Sabar Menunggu Lagunya Rilis di NAGASWARA

SEIS Band Sabar Menunggu Lagunya Rilis di NAGASWARA

SEIS Band Sabar Menunggu Lagunya Rilis di NAGASWARA

Jakarta, SEIS band yang berpersonil Reza (vokal), Yudhi (gitar), Roby (keyboard), Takim (bas) dan Aris (drum), masih sabar menunggu tanggal rilis single terbaru mereka bersama NAGASWARA. Pengerjaan single itu sendiri sudah rampung secara keseluruhan.

“Kami masih sabar menunggu penggarapan video klip single tersebut bersama NAGASWARA. Lagunya sudah seratus persen selesai, tinggal pembuatan video klip. Kemarin kita sudah meeting untuk menetapkan tanggal dan konsep video klipnya,” ungkap Reza saat ditemui NAGASWARA News di kediamannya di kasawan Pisangan, Jakarta Timur, Rabu (21/9/2022).

Selama menunggu pembuatan video klip mereka, para personil SEIS band lebih banyak melakukan latihan dan membuat single-single terbaru mereka untuk dirilis ke depan. Tentu saja setelah rilis nanti banyak rencana yang akan mereka lakukan berkenaan dengan karya-karya terbaru SEIS band.

“Pak Rahayu (Rahayu Kertawiguna, CEO NAGASWARA) bilang ke kami untuk sabar, karena beliau akan mencari momen yang tepat untuk peluncuran single terbaru kami nanti,” tambah Reza.

Band yang bersal dari Palu, Sulawesi Tengah itu mengaku banyak mengalami lika-liku perjalanan menuju label NAGASWARA. Lewat wartawan senior Budi Ace, Reza dan kawan-kawan akhirnya mendapat kesempatan berkarya bersama NAGASWARA.

Harapan Reza dan kawan-kawan, kesempatan emas bisa berkarya bersama NAGASWARA harus mereka jalani sebaik mungkin.

“Semoga setelah rilis nanti single kita bisa diterima masyarakat dan akhirnya kita bisa membuktikan lagu yang kami rilis memang asli milik kami,” tutup Reza. Tim NMC

Mau tau berita lainnya, baca disini

Exit mobile version