diberitain.com

Seis Band Kembali Manggung di Bulan Ramadan

Seis Band Kembali Manggung di Bulan Ramadan

Bulan Ramadan 2024 ini Seis band akan kembali manggung seperti Ramadan tahun lalu. Selain itu band asal kota Palu, Sulawesi Tengah itu masih dalam workshop persiapan single terbaru mereka.

“Dalam waktu dekat pada 6 April, Seis bamd akan manggung bareng Badai di Batavia PIK, event musik Sparkling Ramadan,” jelas Reza, vokalis Seis, Selasa (26/3/2024).

Reza membuka, saat ini Seis tengah mempersiapkan single terbaru mereka. Saat ini semua personil ngumpul dan workshop dalam proses penggarapan. Sebelumnya Seis merilis sigle “Jangan Jauh Dari Hati” dan single religi “Taubatku”.

“Lagi masih proses, mudah-mudahan dalam waktu dekat sudah bisa rekaman,” lanjut Reza.

Seis Band Kembali Manggung di Bulan Ramadan
Seis Band Kembali Manggung di Bulan Ramadan

Band dengan formasi 3 personil yakni Reza (vokal), Yudi (gitar) dan Aris (drum). Saat ini, band tersebut sudah dikenal lewat karya lagunya yang singlenya dirilis di NAGASWARA. Nama Seis pun mulai diperhitungan di blantika musik tanah air dan panggung hiburan musik setelah merilis dua single mereka di NAGASWARA.

Seis band terjun di industri musik tanah air dan menjadi salah satu band kebanggaan masyarakat kota Palu. Seis punya harapan besar dalam berkiprah di industri musik Indonesia.

Dalam perjalanan panjang dan akhirnya Seis band berlabuh di NAGASWARA dalam berkiprah di blantika musik Indonesia.

“Semua personil berharap agar Seis nantinya menjadi inspirasi bagi anak band di kota Palu yang karya lagunya disukai oleh publik Indonesia dan karyanya juga mendunia lewat platform digital,” tambah Reza. (BOIS)

 

Mau tau berita lainnya, klik di sini 

Exit mobile version