Site icon diberitain.com

Seis Band Impikan Tampil di Panggung Besar

Seis-Band-Impikan-Tampil-di-Panggung-Besar

Seis-Band-Impikan-Tampil-di-Panggung-Besar

Sejak merilis single “Jangan Jauh Dari Hati” bersama NAGASWARA, Seis Band mulai tampil di banyak panggung. Meski demikian, para personil band itu tetap berharap mendapat panggung yang besar untuk membawakan lagu-lagu hits mereka.

“Gak kebayang sama sekali bisa tampil di panggung besar bersama band-band legendaris tanah air. Band lawas era 80 an saya suka God Bless, Panbers, The Mercy’s dan lain-lain. Band lawas era 90 an saya suka grup band DEWA. Ini menjadi impian kami sejak lama,” ungkap Reza vokalis Seis band, belum lama ini.

Band yang sekarang berpersonil Reza(vokal), Yudi (gitar) dan Aris (drum) itu mulai mendapat banyak tawaran tampil di berbagai acara di tanah air. Belum lama ini Seis tampil di acara “Festival Bekasi Makin Berani”.

Beberapa lagu band-band lawas kerap dibawakan Seis band saat tampil di atas panggung. Selama tampil, Seis tidak pernah membawakan lagu-lagu band luar.

“Alasan saya suka membawakan lagu band tanah air karena cord nya, selalu asik dan gak pernah gagal membawa pnonton larut kedalam lagunya. Selain itu karena syair liriknya keren banget. Tentunya bisa mengajak penonton yang lawas untuk bernostalgia bareng,” tambah Reza.

Karena sudah merasakan enaknya tampil di panggung-panggung acara dengan banyak penonton, Seis masih berharap bisa tampil di panggung yang lebih besar lagi.

“Harapannya pasti besar, karena kita belum pernah ngerasain, lebih kepada penasaran aja sih. Semoga segera terwujud. Aamiin,” tutup Reza. Tim NMC

 

Mau tau berita lainnya, klik di sini 

Exit mobile version