Site icon diberitain.com

Seis Band Bius Ibu-ibu dengan Lagu Melow

SEIS Band Bius Ibu-ibu Dengan Lagu Melow

SEIS Band Bius Ibu-ibu Dengan Lagu Melow

Kelompok musik asal kota Palu, Sulawesi Tengah, Seis band, tampil memukau dalam acara “Festival Bekasi Makin Berani” di Meikarta Cikarang, Bekasi, Jawa Barat, pada Sabtu (26/08/2023) akhir pekan kemarin,

Sejumlah lagu melow yang dibawakan Seis band membuat ibu-ibu yang menonton acara tersebut terbius dan terbawa situasi Reza sang vokalis saat menyanyi.

“Alhamdulillah kita bisa tampil di acara ‘Festival Bekasi Makin Berani’. Penontonnya seru mau nyanyi bareng dan suka dengan lagu-lagu yang dibawakan Seis band,” ungkap Reza vokalis Seis akhir pekan kemarin.

Sejumlah lagu pilihan Seis band yang diagawangi Reza (vokal), Aris (Drum) dan Yudi (Gitar) seperti “Pergilah Kasih” milik almarhum Crhisye, “Kangen” Dewa dan lagu “Jangan Jauh Dari Hati” lagu milik Seis sendiri menambah suasana panggung semakin meriah.

“Meski kami membawakan lagu bukan milik Seis penonton sangat suka. Lagu-lagu pilihan kami ini memang sudah sering kami bawakan di beberapa event. Semoga event ke depannya kita bisa membawakan lagu-lagu kami sendiri,” tambah Reza.

Untuk menambah semangat penonton, Reza juga turun dari panggung untuk bersalaman dengan penonton yang menyaksikan penampilan mereka. Penonton pun sangat antusias dengan penampilan Reza dan kawan-kawan.

“Senang bisa menghibur penonton acara ‘Festival Bekasi Makin Berani’, semoga ke depan kita diundang lagi di acara ini. Aamin,” tutup Reza. Tim NMC

 

Mau tau berita lainnya, klik di sini 

Exit mobile version