Site icon diberitain.com

Sehari Semalam Balena di Pulau Tegal Mas Lampung

Sehari Semalam Balena di Pulau Tegal Mas Lampung

Sehari Semalam Balena di Pulau Tegal Mas Lampung

Jakarta, Dua minggu lalu pelantun single “Nyaman”, Balena berkunjung ke wisata Puncak Mas dan Tegal, Lampung. Di wisata bukit yang dikenal surganya selfi, Balena disambut Hensilyana Thomas, S.T, M.M Pemilik Pulau Tegal Mas dan Puncak Mas (PT. Tegal Mas Thomas).

Setelah dijamu sarapan pagi, Balena bersama rombongan dari tim NAGASWARA diantar langsung oleh Kombes Pol Zahwani Pandra Arsyad, S.H, M.Si Kabid Humas Polda Lampung dengan mengenakan kapal RIB. Rombongan juga dikawal langsung AKP Rizal Kanit Patwal Air Polairud Polda Lampung menuju pulau Tegal Mas.

“Seru diantar mengenakan kapal RIB milik Kanit Patwal Air Polairud Polda Lampung, kapalnya kenceng banget,” kilah Balena saat menuju pulau Tegal Mas, Sabtu (21/11/2021) lalu.

Pulau Tegal Mas merupakan sebuah kawasan wisata yang terletak di Pulau Tegal, Kecamatan Teluk Pandan, Kabupaten Pesawaran, Lampung. Banyak yang menyebutnya mirip dengan Maladewa, karena eksotisme alam & penginapan terapung yang ada di sekelilingnya.

“Di sini tersedia berbagai penginapan. Mulai dari penginapan di pulau dan juga penginapan terapung. Di pulau ini tersedia fasilitas diving, snorkeling, hiking, offroad pantai, mengelilingi pulau dengan luas sekitar 98 hektare menggunakan ATV, jetski, banana boat, menaiki kayak dan kano hingga memancing. Di sini juga ada penangkaran ikan hiu paus yang bisa dilihat langsung oleh pengunjung,” ungkap Happy Yulizar Manager Operasional Pulau Tegal Mas.

Sore harinya, Balena menikmati suasana pantai yang ada di Pulau Tegal Mas. Bagi yang hobi snorkeling dan diving, pulau ini memiliki pemandangan bawah laut yang tak kalah indah dan memesona. Terletak 50 meter dari bibir pantai, pengunjung dapat melakukan snorkeling dengan ragam ikan-ikan dan karang yang mudah dijumpai.

“Suasana pantai di sini indah banget. Airnya bersih dan banyak fasilitas pantainya dengan pemandangan yang sangat cantik dan instagramable serta memiliki fasilitas yang terbilang lengkap, maka tak heran jika Pulau Tegal Mas menjadi wisata populer di Lampung. Tempat ini sangat cocok jadi alternatif wisata bersama keluarga, sahabat, ataupun orang terdekat,” tutup Balena. Tim NMC

Mau tau berita lainnya, baca disini

Exit mobile version