Sehari Lagi, Hati Kezia Dag-dig-dug…

Jakarta, Sehari lagi, Kezia Kaithlyn Purnawan akan melihat bagian mimpinya yang menjadi nyata. Jumat (18/9/2020), NAGASWARA akan merilis single dan video klip Kezia yang berjudul “Disampingku Selamanya”.

Single yang juga diciptakan oleh Kezia itu menjadi langkah awal bagi gadis berusia 15 tahun itu terjun di industri musik. Menunggu hitungan waktu rilis lagunya, Kezia mengaku dag-dig-dug dan sangat bangga.

“Perasaan aku sangat bangga sekali tentunya. Karena di single pertama ini aku bisa menyanyikan hasil karya aku sendiri. Pastinya senang, dag-dig-dug dan ada nervousnya juga,” ungkap Kezia lewat pesan pendek yang dikirimkan kepada NAGASWARA News, Kamis (17/9/2020).

Kezia mengungkapkan, banyak yang sudah menghubungi dirinya terkait bakal dirilis single “Disampingku Selamanya” itu. Lewat media sosial, Kezia juga sudah memposting teaser video klip lagu tersebut, dan mendapat respon positif dari orang-orang yang mengenalnya.

“Ya, pada nanya sih. Ucapin selamat seperti layaknya kita akan memperkenalkan sebuah karya,” katanya pendek.

Bagi anak pertama dari dua bersaudara yang kini bersekolah di SMA Kasih Kemuliaan, Jakarta Barat itu, single perdananya menjadi tantangan. Ke depan, ia ingin terus berkarya di musik, dan menuntaskan impiannya sebagai seorang produser musik.

“Aku akan tetap belajar untuk mengembangkan kemampuan dalam dunia musik, dan bernyanyi. Penginnya selain menyanyi, aku ingin melanjutkan karir menjadi seorang produser musik,” tambah Kezia yang pernah berlaga di ajang “Asia’s Got Talent” 2019 itu. NSM/(A3)

Mau tau berita lainnya, baca disini

Share Yah

Comments

comments

diberitain.com