Site icon diberitain.com

Segera Rilis Single, Angkasa Band Colek Makhluk Angkasa

Angkasa band akan kembali merilis single baru. Kehadiran single yang judulnya masih dirahasiakan itu membuktikan eksistensi band asal Cianjur, Jawa Barat itu masih tetap kuat. Single itu disebut sebagai persembahan kepada para penggemar Angkasa, Makhluk Angkasa.

“Angkasa akan kembali lagi membuktikan ke Makhluk Angkasa. Dan masyarakat pecinta musik Indonesia di single terbaru yang akan dirilis beberapa hari ini. Pastinya Angkasa dan Makhluk Angkasa siap mengangkasa,” papar Ato, vokalis Angkasa, Senin (26/2/2024).

Angkasa yang beranggotakan Ato (vokal), Anggi (drum), Rizki (gitar), Ovick (bas), dan Ghita (keyboard) punya rasa optimis yang besar dengan single terbarunya ini. Terlebih lagi, suksesnya single di masyarakat itu juga dari sebuah momentum.

“Karena saat ini lagu-lagu Angkasa band sering viral di TikTok dan populer di YouTube, bahkan 1 bulan lalu lagu ‘Luka’ sempat Trending di YouTube Musik,” lanjut Ato.

Oleh karenanya, Ato dan rekan-rekannya di Angkasa sangat optimis. Mereka yakin single ini akan hits di masyarakat, terutama di medsos, termasuk stasiun radio setanah air. Ato bersyukur, penggemar Angkasa mereka masih menunggu karya-karya mereka.

“Tentu kita bersyukur karena penggemar Angkasa terus bertambah. Media sosial ini memudahkan apa pun untuk dikenal. Makanya kita sangat aktif di medsos dengan karya-karya Angkasa,” tutur Ato yang menciptakan lagu-lagu Angkasa.

Angkasa band telah banyak melahirkan karya lagu-lagu yang hits. Bahkan eksistensi Angkasa band bukan hanya di dalam negeri, namun nama Angkasa dan karya lagu-lagunya sangat familiar di hati penikmat musik luar negeri.

“Dalam beberapa hari kedepan single terbaru di rilis di NAGASWARA, Angkasa berharap single ini akan menghentak telinga dan hati dari kalangan milenial dan Gen Z,” tambah Ato. (BOIS)

Exit mobile version