Site icon diberitain.com

Sedaaap, Bulan Sutena Cover “Cinta Terlarang” The Virgin

Sedaaap, Bulan Sutena Cover Cinta Terlarang The Virgin

Sedaaap, Bulan Sutena Cover Cinta Terlarang The Virgin

Bulan Sutena adalah salah satu selebriti TikTok. Belakangan Bulan sempat membuat video cover The Virgin . Bulan yang memiliki pengikut hampir 9 juta di TikTok itu, banyak mengcover lagu dan kebanyakan kemudian menjadi viral.

Selasa (26/12/2023) kemarin, Bulan mengcover hits perdana The Virgin yang berjudul “Cinta Terlarang”. Saat ini, cover lagu “Cinta Terlarang” yang diposting Bulan di akun TikTok miliknya itu sudah dilihat lebih dari 600 ribu kali.

Banyak pengikutnya yang memberikan respon positif kepada Bulan yang telah menyanyikan ulang lagu rilisan tahun 2009 itu. Tidak sedikit pula yang menggoda Bulan dengan bermacam komentar nakal.

“Lagu fav sepanjang masa. Sekarang lg ngalamin juga,” tulis akun @Meaa.

“Lagunya kau persembahkan untuk siapa bul??”, tambah akun @tom.

Saat ini, banyak netizen yang memperbanyak potongan video Bulan menyanyikan lagu “Cinta Terlarang” dan diupload di berbagai platform media sosial. Umumnya, lagu-lagu yang dicover Bulan yang bernama lengkap Wayan Bulan Yuriana Sutena itu akan viral.

The Virgin sendiri di awal tahun 2024 nanti akan merilis single terbaru mereka. Duo yang yang dimotori Mita dan Dara itu bahkan sudah menyelesaikan syuting video klip single yang disebut sebagai lanjutan dari “Cinta Terlarang”.

“Bisa dibilang ini lagu ‘Cinta Terlarang 2‘, tapi judulnya nanti saja,” jelas Mita, saat ditemui di lokasi syuting klip single terabru The Virgin di daerah Sawangan Depok, Jawa Barat, belum lama ini.

Mita dan Dara memutuskan untuk membuat kelanjutan atau versi lain dari “Cinta Terlarang” karena masukan dari penggemar mereka. Menurut Mita, banyak komentar di video klip lagu mereka di YouTube yang meminta The Virgin membuat lanjutan “Cinta Terlarang”.

“Idenya memang dari situ, dari komentar netizen di kolom komentar video klip di Virgin di YouTube yang meminta kita melanjutkan kisah ‘Cinta Terlarang’,” ungkap Mita. (A3)

 

Mau tau berita lainnya, klik di sini 

@bulansutena♬ suara asli – iam.moon:)
Exit mobile version