Site icon diberitain.com

Secantik Gladys 2TikTok Pernah Dighosting

Secantik Gladys 2TikTok Pernah Dighosting

Secantik Gladys 2TikTok Pernah Dighosting

Dulu Gladys 2Tiktok pernah didekati seorang teman waktu masih duduk di bangku SMA. Pelantun single “Gemoy nya Mas Bowo” itu, berkisah kalau cowok itu sering berkomunikasi dengannya.

Dia saling memberi kabar setiap hari, bertukar cerita via telepon, ataupun bertemu secara langsung. Terus tiba-tiba penggemar berat Gladys itu menghilang.

Waktu itu seperti kehilangan minat sama rekan duet Sella Selly 2TikTok itu. “Tapi aku ngga pernah nanya seperti, kamu kok berubah? Ngga perhatian kayak dulu? aku kangen kita yang kayak dulu,” tuturnya, Senin (22/1/2024).

Sikap cowok seperti itu bagi Gladys, sama saja dengan ‘lost interest’ alias ‘dighosting’. Dan selama ini kalau ada cowok yang nge-gosting dan tidak lagi berkomunikasi dengannya, Gladys hanya diam saja.

“Aku ngga pernah panik, dan bertanya; kamu kenapa gini? Aku ada salah apa sama kamu?” ungkapnya.

“No, ga pernah ada sejarahnya di hidup aku, aku bakal nanya gitu sama orang yang udah lost interest sama aku!” tegas pelantun single “Pulangkan Aku” itu.

Menurutnya, lost interest hanya bisa disikapi dengan lost interest balik. Gladys bahkan tidak akan ngespam chat dan memohon biar ditelfon lagi.

“Aku ngga akan minta ketemu lagi, ngga akan sedih, yaaaaaa aku juga bakal diemin dia sampe kapan pun,” paparnya.

“Aku tau pasti kangen dan pengen tau banget kenapa dia gini. Tapi bertanya atau parahnya menahan orang yang sudah kehilangan minat dan sudah ngejauhin aku adalah hal yang paling memalukan dan merendahkan diri,” jelasnya.

“Aku ngga akan mau menjatuhkan harga diri aku untuk seseorang yang udah lost interest sama aku,” imbuhnya.

Pelantun single “Mas Jon” di 2TikTok itu mengaku tidak akan merasa kehilangan. Ia tetap melakukan aktifitas seperti biasa, hari-harinya juga baik-baik saja.

“Yaaa, pura-pura menghilang dan berharap dicari adalah hal paling menyebalkan, dan disaat orang lain tidak sesuai dengan ekspektasinya, dia marah!” ceplos Gladys, heran.

Tapi menurut Gladys banyak cewek yang mengalami hal ini. Doi menghilang tanpa memberi penjelasan sedikitpun, padahal sebelumnya baik-baik saja.

“Lain hal kalo emang aku ada salah dan dia menghilang karena kesalahan aku, aku ngga akan pernah tenang dan akan minta maaf,” pungkasnya. [KimSadewa]

 

Mau tau berita lainnya, klik di sini 

Exit mobile version