Site icon diberitain.com

Sebut The Virgin, Teringat Lagu Cinta Terlarang

Sebut-The-Virgin,-Teringat-Lagu-Cinta-Terlarang

Sebut-The-Virgin,-Teringat-Lagu-Cinta-Terlarang

The Virgin yang diperkuat Mita dan Dara, awal tahun depan akan berusia 15 tahun. Setiap menyebut nama The Virgin, orang selalu teringat hits mereka yang berjudul “Cinta Terlarang”. Padahal, lagu tersebut dirilis sebagai single perdana The Virgin tahun 2009 lalu.

Saat tampil dalam acara “Brownis” Trans TV, Kamis (31/8/2023) kemarin, Mita dan Dara mendapat pertanyaan dari host Ruben Onsu terkait lagu “Cinta Terlarang” yang hingga kini tetap dinyanyikan banyak orang. Ayu Ting Ting bahkan menyebut lagu tersebut masuk kategori legend.

“Alhamdulillah banget. Nggak nyangka sih, Ka…,” ucap Mita bersyukur. “Aamin…aamiin lagunya dibilang legend.”

Seakan menegaskan pernyataannya, Ruben lalu menyebut bahwa lagu-lagu Mita dan Dara yang lain juga cukup dikenal oleh para penggemarnya.

“Ya habis ‘Cinta Terlarang’ ada ‘Belahan Jiwa’, ‘Demi Nama Cinta’..,” sambung Mita menjawab pertanyaan Ruben Onsu terkait lagu-lagu The Virgin setelah single “Cinta Terlarang”.

Single “Cinta Terlarang” merupakan debut The Virgin di dunia musik. Single tersebut masuk dalam album kompilasi artis-artis Republik Cinta Managemen pimpina Ahmad Dhani bertajuk “New Beginning 09”.

Lewat album yang dirilis oleh NAGASWARA itu, selain single “Cinta Terlarang” hits dan meraih beberapa penghargaan di bidang musik. Selain lagu itu, dalam album tersebut juga mencuat nomor “Superman” yang dinyanyikan The Lucky Laki.

The Virgin sendiri baru merilis single “Tak Setia” ciptaan Dara. Bertepatan dengan 15 tahun usia mereka pada bulan Januari 2024, duo tersebut akan kembali merilis sebuah album baru. Album itu mereka persembahkan kepada para penggemarnya, Virginity. (A3)

 

Mau tau berita lainnya, klik di sini 

 

Exit mobile version