Sebelum Rilis Video Klip “Yowes”, Rakhan Sapa Pendengar Bens Radio

Jakarta, Hari ini, Jumat (5/3/21) tepat jam 2 siang, video klip debut single “Yowes” dari penyanyi muda Rakhan Devana dirilis di YouTube akun official NAGASWARA.

Sebelum rilis video klip, pagi jam 08.00 WIB, Rakhan hadir menyapa pendengar Bens Radio yang berlokasi di wilayah selatan Jakarta itu.




Mengenai hal ini, Rakhan sampaikan kepada NAGASWARA News, Jumat (5/3/2021).

“Aku baru saja visit radio di Bens Radio, Alhamdulillah responnya keren, seru banget, dan momennya pas banget karena hari ini jam 2 siang video klip single ‘Yowes’ juga dirilis di YouTube NAGASWARA, InsyaAllah semoga Jumat barokah ini jadi sesuatu,” jelas mantan personil boyband LAKI itu.

Jelang rilis video single terbarunya, Rakhan disibukan dengan kegiatan rangkaian promo. Semua kegiatan promonya ini, tentunya untuk menyukseskan single yang bergenre musik kontemporer berbahasa Jawa itu.

“Alhamdulillah, aku diberi kesehatan dalam melakukan kegiatan promo single terbaruku, Sebentar lagi bikin podcast NAGASWARA, dan dalam minggu depan berlanjut visit radio ke kota-kota di pulau Jawa,” pungkas Rakhan Devana. NSM/(BBM)

Mau tau berita lainnya, baca disini




Share Yah

Comments

comments

diberitain.com