Site icon diberitain.com

Sebelum Rilis Lagu Baru, Andrigo Akan Datangi 8 Radio di Malaysia

Sebelum Rilis Lagu Baru, Andrigo Akan Datangi 8 Radio di Malaysia

Sebelum Rilis Lagu Baru, Andrigo Akan Datangi 8 Radio di Malaysia

Jakarta, Bagi Andrigo, pelantun single Pacar Selingan, pasar Malaysia selalu punya tempat tersendiri di hatinya. Hal utama yang ia pastikan, orang Malaysia lekat dengan karya-karya musik Melayu sebagaimana yang ia tampilkan di lagu-lagunya. Oleh karena itu, penyanyi asal Indragiri Hilir, Riau itu akan menyambangi Malaysia guna mempromosikan salah satu singlenya.

“Ya, pasar Malaysia itu lekat dengan lagu-lagu Igo. Alhamdulillah selama setahun rencana, label dan teman-teman juga mendukung Igo buat mempromosikan lagu Igo Melamar Cinta di sana,” terang Andrigo kepada NAGASWARA News, Selasa (7/1//2020) malam, di sekitar daerah Cikini, Jakarta Pusat.

Rencananya, Andrigo akan berangkat ke Malaysia di bulan Januari 2020 ini dan mempromosikan lagu Melamar Cinta di 8 radio utama di negeri tetangga itu. Andrigo menyebutkan, setelah merilis lagu

Pacar Selingan beberapa tahun yang lalu, namanya cukup dikenal di Malaysia.

“Lagu Pacar Selingan memang cukup dikenal di Malaysia. Igo juga sudah beberapa kali tampil di sana. Tapi nggak mungkin kalau promo lagu itu lagi. Karena jadwal promonya didapat Januari ini jadi paling pas buat lagu Melamar Cinta,” jelas penyanyi berusia 33 tahun itu.

Saat ini, Andriogo juga tengan mempersiapakan single terbarunya. Lagu tersebut berjudul Pasti Kembali ciptaat Roel Swara. Menurutnya, lagu itu sudah hampir rampung. Ia tengah mencari waktu untuk memulai pengambilan gambar video klipnya.

“Lagu baru sudah jadi. Musiknya semua. Judulnya Pasti Kembali ciptan Roel Swara. Konsepnya kurang lebih sama. Tinggal video klip. Video klipnya nanti seperti web series, Dibuat berbeda,” ungkap Andrigo. NSM/(aa)

Mau tau berita lainnya seputar Andrigo, baca disini

Exit mobile version