Site icon diberitain.com

Sebelum ke Amerika, Fitri Carlina Ketemu Lesty Kejora

Sebelum ke Amerika, Fitri Carlina Ketemu Lesty Kejora

Sebelum ke Amerika, Fitri Carlina Ketemu Lesty Kejora

Jakarta, Saat ini, Fitri Carlina tengah dalam penerbangan ke New York, Amerika Serikat. Fitri bersama beberapa temannya akan memastikan pembukaan Café Dangdut dengan tempat permanen di Long Island City, New York, pada 15 April 2022.

Tiga hari sebelum berangkat ke Negeri Paman Sam itu, Fitri Carlina tampil dalam acara “Festival Ramadan” Indosiar di daerah Jakarta Barat. Di acara tersebut, Fitri juga sempat bertemu dengan Lesty Kejora dan putranya Muhammad Leslar Al-Fatih Billar.

“Alhamdulillah sebelum berangkat ke Amerika sempat ketemu teman-teman minta doa dan dukungan. Ya, ketemu Dede Lesty dan Dede Fatih juga,” cerita Fitri Carlina kepada NAGASWARA News, Selasa (12/4/2022).

Fitri Carlina mengaku senang dapat ketemu kembali dengan Lesty dan buah hatinya. Apalagi dalam momen Ramadan. Selama ini, Fitri memang dikenal dekat dengan pasangan Lesty dan suaminya Rizky Billar. Ia bahkan disebut sebagai ibunya para fans Lesty-Billar.

“Terakhir ketemu waktu bulan Februari lalu, sempat sambangi ke tempat Lesty dan bawa oleh-oleh buat Dede L. Banyak kesibukannya, jadi baru ketemu lagi dengan Dede Lesty dan Dede L sekarang,” lanjut Fitri Carlina.

Fitri Carlina senang melihat pertumbuhan putra pertama pasangan Lesty-Billar itu. Ia mendoakan agar bayi yang lahir pada 26 Desember 2021 itu sehat, termasuk doa juga buat Lesty dan Billar sebagai orang tua.

“Doanya biar sehat Dede Lesty dan Rizqy Bilar biar kuat menjalankan puasa Ramadan. Doa juga agar Dede Fatih sehat dan tumbuh jadi anak sholeh. Aamiin,” tambah pelantun “ABG Tua” itu. (A3)

Mau tau berita lainnya, baca disini

Exit mobile version