Site icon diberitain.com

Sebelum 7 Hari untuk DeEX Feat. Ato Angkasa

Sebelum 7 Hari untuk DeEX Feat. Ato Angkasa

Sebelum 7 Hari untuk DeEX Feat. Ato Angkasa

Vokalis band Angkasa, Ato, akan berkolaborasi dengan grup musik DeEX yang diisi Daniel dan Octa. Dalam 7 hari kedepan, DeEX feat. Ato Angkasa akan merilis project single mereka di NAGASWARA. Ato dan DeEX percaya karya tersebut akan diminati banyak orang.

“Bagi DeEX dan Ato ini kolaborasi yang tidak biasa,” ucap Daniel yang belum mau membocorkan judul single kolaborasi tersebut, Rabu (12/6/2024).

Sebelum kerja bareng dengan Ato untuk project kali ini, DeEX sudah banyak menghasilkan karya musik. Konsep kreatif duo itu bisa dibilang sangat “masterpiece” karena mengemas musik pop dengan jiwa rock. Ini yang membedakan DeEX dengan grup-grup lainnya.

“Untuk project kolaborasi bersama Ato, pastinya akan melahirkan karakter bermusik yang selaras,” tambah Daniel.

DeEX sendiri sudah lama eksis di industri musik tanah air, banyak karya lagu yang dihasilkan dan dirilis di masyarakat dan all platform digital. Semua karya lagu-lagunya bisa dinikmati di YouTube.

Grup musik duo yang diperkuat oleh Daniel (vokal) dan Octa (arranger) untuk single terbarunya ini yakin akan jadi “sesuatu”.

“InsyaAllah single yang akan dirilis 7 hari kedepan ini akan menjadi cerita tersendiri atau sejarah dalam perjalanan musik DeEX di industri musik Indonesia, dan Bali menjadi saksi project single pop berjiwa rock ini,” pungkas Daniel.

Sementara, Ato sendiri tidak menduga akan menjalin kerjasama dengan DeEX. Ato mengungkapkan, awal kerjasama dengan DeEX mulai terjalin saat ia berlibur ke Bali beberapa waktu lalu. Saat itu ia bertemu dan banyak bertukar pikiran dengan Daniel dan Octa.

“Saya sangat berkesan dengan project kolaborasi musik ini. Pas saya liburan di Bali nggak sengaja ketemu Bang Daniel, kemudian dari obrolan musik, hingga berlanjut produksi rekaman dan bikin video klip. Bali yang mempertemukan saya dengan DeEX,” papar Ato.(BOIS)

Exit mobile version