Sebelas Tahun Berkarir The Virgin Tetap Teguh

Jakarta, Sebelas tahun The Virgin berkarir di jalur musik pop melankolis, membuat mereka semakin tegar. Isyu jatuh bangun dan bubar di tengah jalan, bagi mereka sudah biasa.

Kini, menandai 11 tahun kehadiran mereka di industri musik Indonesia, The Virgin, duo yang beranggotakan Mita dan Dara, kembali mempersiapkan single baru di tahun 2020.

Perjalanan The Virgin dalam kiprahnya di blantika musik, kedua personil ini tak lepas dari label yang menaungi mereka dan mempublish karya-karya mereka ke mata dunia.

“Ya kita sangat berterima kasih kepada label NAGASWARA yang telah membesarkan nama the Virgin,” terang Mita kepada wartawan yang hadir di Studio NAGASWARA, Menteng, Jakarta Pusat, Senin (10/3/2020) kemarin.

Banyak para penggemar The Virgin menduga, beberapa waktu terakhir ini terjadi perpecahan. Karena masing-masing personel ternyata disibukkan oleh projekan masing-masing.

Namun, hal ini dibantah oleh kedua personel duo yang diidolakan banyak kaum remaja itu. Bahkan baru-baru ini, The Virgin menepis anggapan buruk itu dengan meluncurkan single “Yang Terbaik”.

“Single ini menceritakan tentang seseorang yang pernah mengecewakan pasangannya. Berharap bisa kembali lagi untuk memperbaiki hubungan dan ingin merubah hal buruk menjadi lebih baik,” tegas Mita.

Sementara itu, Dara berharap melalui lagu terbaru ini menjadi pembuktian bahwa The Virgin masih ada, dan tidak bubar. “Tetap akan bersama memberikan karya-karya terbaik untuk kemajuan musik Indonesia,” pungkasnya. NSM/[KimSadewa]

Mau tau berita lainnya, baca disini

Share Yah

Comments

comments

diberitain.com