Sebagai Anak Kembar, Keiko & Kioko Tak Tahan Berjauhan

Jakarta, Sama halnya dengan kebanyakan pasangan kembar, Keiko dan Kioko, pelantun “Ada Aku, juga memiliki banyak hal spesial. Tak hanya mirip secara fisik, hati dua gadis kembar kelahiran Nara, Jepang itu juga sangat menyatu.

Menurut ayah Keiko dan Kioko, Dr. Berry Juliandi S.Si., M.Si, dua putrinya sulit dipisahkan. Meski memiliki kemandirian masing-masing, tapi urusan hati, Keiko dan Kioko sulit berjauhan.




“Kalau ketergantungan sih tidak. Mereka masing-masing sangat mandiri. Tapi hatinya saling terikat kuat,” jelas Dr. Berry Juliandi S.Si., M.Si kepada NAGASWARA News belum lama ini di Menteng, Jakarta Pusat.

Sang ayah menambahkan, hubungan istimewa Keiko dan Kioko ini dapat dirasakan orang terdekat mereka. Ia menyebut, jika karena keadaan keduanya terpisah, maka dipastikan satu dan yang lain akan saling merasakan dan ingin segera bertemu.

“Contohnya saat saudara kembarnya sakit dan tidak masuk sekolah, kembarannya selalu ingat saudara kembarnya yang di rumah. Begitu juga sebaliknya. Jadi ingin cepat-cepat pulang sekolah,” pungkas lelaki yang juga Dekan Fakultas Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam, Institut Pertanian Bogor, Jawa Barat itu.

Sebagai orang tua, Dr. Berry Juliandi S.Si., M.Si dan ibunda dua kembar itu hanya mensupport kesenangan anak-anaknya. Keiko dan Kioko memang sejak kecil sudah suka dengan dunia tarik suara.

“Sukanya nyanyi. Sebagai orang tua kita support saja. Mereka sama-sama, dan sudah terbiasa nyanyi secara harmoni,” tambah Dr. Berry Juliandi S.Si., M.Si. NSM/(ary)

Mau tau berita lainnya, baca disini




Share Yah

Comments

comments