Site icon diberitain.com

Keren, SBY Bakal Manggung di Pestapora 24

Keren, SBY Bakal Manggung di Pestapora 24

Keren, SBY Bakal Manggung di Pestapora 24

Nama SBY atau Susilo Bambang Yudhoyono yang tak lain adalah Presiden ke-6 RI, tercantum dalam poster deretan guest stars atau penampil di konser musik Pestapora 2024.

Tentu saja hadirnya nama SBY di situ menjadi perhatian banyak orang. Nama Susilo Bambang Yudhoyono ada di antara 162 musisi yang bakal digelar di Gambir Expo dan Hall D2 JIEXPO Kemayoran, Jakarta Pusat, pada 20-22 September 2024.

“Benar Bapak SBY direncanakan memenuhi undangan dari Pestapora untuk tampil dalam event tersebut. Rencana pada bulan September 2024,” jelas Juru Bicara Partai Demokrat Herzaky Mahendra Putra kepada media, Rabu (3/7/2024).

SBY dikenal sebagai presiden yang juga sangat concern dengan kebisaan seni musik. Saat ini, ia banyak menghabiskan waktunya dengan melukis. Saat masih menjabat sebagai presiden, SBY total sudah membuat 5 album musik.

“Memang Bapak SBY kita ketahui sangat senang dengan acara-acara seni budaya serta olahraga. Ini salah satu hal yang mendasari Bapak SBY menerima undangan tersebut,” lanjut Herzaky lagi.

Jadilah SBY sebagai Presiden RI pertama yang bakal tampil sepanggung dengan musisi-musisi besar di antaranya Tulus, Judika, Maliq & D’Essentials, Isyana Sarasvati, Ebiet G. Ade, Efek Rumah Kaca, dan lain-lain.

Album perdana SBY berjudul “Rinduku Padamu” dirilis di bawah label musik NAGASWARA pada tahun 2007. Album tersebut berisi 10 lagu yang kesemuanya merupakan ciptaan presiden asal Pacitan, Jawa Timur itu. (A3)

Exit mobile version