Site icon diberitain.com

“Sayap-Sayap Merpati” Se-Asia Siap Sambut Single Religi Merpati Band

Sayap-Sayap Merpati Se-Asia Siap Sambut Single Religi Merpati Band

Sayap-Sayap Merpati Se-Asia Siap Sambut Single Religi Merpati Band

Jakarta, Merpati band dengan formasi Andi (vokal), Boegil (drum), Dauz (gitar), dan Ayuz (bas) adalah band yang berasal dari kota Ciamis, Jawa Barat itu merupakan salah satu band yang punya banyak penggemar termasuk di negara kawasan Asia.

Selain di tanah air, Merpati band juga memiliki penggemar di negera-negara tetangga seperti Malaysia, Singapore, Brunei, Hongkong, dan Korea. Penggemar karya lagu-lagu Merpati band yang dikenal dengan nama Sayap-Saya Merpati saat ini menyebar dari kota besar hingga seconf city.

Dalam dua minggu kedepan Merpati band akan merilis single religi di bulan Ramadan ini. Single religi ini tentunya sangat dinanti oleh Sayap-Sayap Merpati. Mengenai seputar hal ini mereka sampaikan kepada NAGASWARA News, Rabu (23/3/2022).

“Single religi yang akan dirilis di bulan Ramadan ini adalah hadiah suci buat para Sayap-Sayap Merpati, baik yang berada di dalam negeri dan luar negeri,” ucap Andi.

Menurut Boegil, Sayap-Sayap Merpati adalah aset grup musik Merpati, yang namanya aset harus dirawat. Kita merawatnya dengan karya lagu.

“Selain dengan karya lagu, tentunya dengan cinta” tambah Ayuz. (BBM)

Mau tau berita lainnya, baca disini

Exit mobile version