Save Your Day Syuting Video Klip Single ke Dua

diberitain.com – Jakarta, Minggu (14-05-2017) kemarin, pasangan duet Erick dan Lukas yang tergabung dalam Save Your Day (SYD) melakukan syuting video klip untuk single terbarunya “Ini Takkan Terjadi”. Berlokasi di Lounge Foto Studio di kawasan Tanjung Duren, Jakarta Barat, SYD melakukan pengambilan gambar bersama Dwi, sutradara dari DNA Production.

“Ya ini single ke dua kita, Ini Takkan Terjadi, konsep video klipnya simple, kita banyak ber-ekspresi membawakan kisah dari single ini, nanti dalam peng-editan juga akan ada grafis-grafis kata sutradara kita mbak dwi,” ungkap Erick Save Your Day saat ditemui NAGASWARA News di lokasi syuting Minggu (14-05-2017) kemarin.

Single Ini Takkan Terjadi bercerita tentang sepasang kekasih yang keduanya berbeda pendapat. Salah satu kekasihnya mengingatkan agar tidak berbuat menyakitkan. Namun si kekasih ini tetap berbuat sehingga mereka akhirnya putus.

“Kita berharap singe Ini Takkan Terjadi bisa menghibur para pecinta musik Indonesia, so pasti bisa jadi bahan renungan bagi kamu-kamu yang merasakan seperti single ini,” pungkas Erick dan Lukas SYD. NSM/Rul

Share Yah

Comments

comments