Save Your Day Modern Rock Save Your Life

Jakarta,Rangkaian karya bergenre pop romantis dihadirkan band Save Your Day (SYD), di antaranya “Bunda’ dan “Egois”. Namun, kini waktunya untuk Erick dan Lucas menghadirkan sisi berbeda dalam berkarya.

Bahkan, Erick mengungkapkan keinginannya untuk menghadirkan warna musik yang menjadi inspirasinya. Karya-karya yang terpengaruh dari genre musik rock mengiringi kedewasaannya dalam bermusik.




“Sdah hampir 12 tahun ya gue bermusik dan berkarya. Selama itu juga berkiblat di musik yang jualan. Sekarang sudah waktunya untuk SYD keluarin karya yang idealis,” ucap Erick SYD di NAGASWARA Menteng, Jakarta Pusat, Kamis (21/1/2021).

Sisi idealis yang diinginkan Erick hadir melalui karya rock dengan muatan kemanusiaan. Karya yang berbeda dengan sebelumnya SYD, dimana sebelumnya band itu hadir dengan lirik romantis dari percintaan pasangan kekasih.

“Rock moden kalau aku bisa bilang dengan lirik yang bisa buat ‘Save Your Life’. Kemanusiaan liriknya dimana selamatkan dirimu dan kamu bisa selamatkan hari-harimu,” pungkasnya. NSM/(ary)

Mau tau berita lainnya, baca disini




Share Yah

Comments

comments

diberitain.com