Save Your Day Berharap Karyanya Dapat Penghargaan Tahun Ini

Jakarta, Meski telah banyak menelurkan karya, termasuk menciptakan lagu untuk penyanyi lain, Save Your Day yang beranggotakan Erick dan Lukas, masih merasa jauh dari target karya musik mereka.

Band dengan dua personil yang juga sempat berduet dengan penyanyi Sammy Simorangkir itu berharap di tahun 2021 ini ada satu karya mereka yang meledak, dan masuk nominasi ajang penghargaan musik tanah air.

“Aku dan Lukas berharap salah satu karya musik kita bisa masuk nominasi dalam ajang penghargaan musik. Karena itu menjadi harapan kita sebagai musisi agar tetap semangat dalam berkarya,” ungkap Erick Save Your Day saat dihubungi NAGASWARA News, Rabu (06/01/2021).

Selain target masuk nominasi penghargaan, Erick dan Lukas juga berusaha membuat banyak karya musik yang dibawakan banyak penyanyi tanah air. Karena ada beberapa lagu karya mereka kini dibawakan juga penyanyi bergenre dangdut.

“Selain banyak karya kita berharap sekali Save Your Day memiliki album sendiri. Karena kita takut karya-karya kita layak untuk diperdengarkan khalayak ramai penikmat musik,” tutup Erick yang saat ini sibuk dengan bisnis kaos home made-nya. NSM/Tim NMC

Mau tau berita lainnya, baca disini

Share Yah

Comments

comments

diberitain.com