Saut Tulus Leonard S.SH.MH, Saatnya Terjun ke Masyarakat

Jakarta, Hasrat pengacara muda Saut Tulus Leonard S.SH.,MH untuk dapat bersumbangsih lebih ke masyarakat kian terbuka. Pengacara yang 18 tahun lebih berkecimpung bersama NAGASWARA kini menjajakkan langkah di dunia politik sebagai Calon Anggota DPRD DAPIL 3 PAN Nomor Urut 2, Jakarta Utara (Tanjung Priok, Pademangan, Penjaringan).

Seringkali memberikan bantuan hukum dan konsultasi kepada para artis. Saut Tulus Leonard S.SH.,MH atau biasa disapa Bang Leo punya hasrat lebih untuk bisa membantu masyarakat lainnya.

“Saya berasal dari bawah dalam menekuni karir saya hingga seperti sekarang, dulunya saya pernah menjadi tukang parkir sampai jadi security. Di NAGASWARA peluang mulai banyak terbuka dan saya belajar seluk beluk dunia keartisan. Di sana juga hasrat saya untuk belajar hukum dimulai ketika banyak musisi yang tertindas akan aksi pembajakkan namun tidak paham untuk menanganinya,” ucap Saut Tulus Leonard S.SH.,MH di NAGASWARA Menteng Jakarta Pusat, Selasa (12/3/2019).

Seringkali menuntaskan polemik hukum para artis NAGASWARA . Membuat matang langkah Saut Tulus Leonard S.SH.,MH sebagai pengacara. Namun, aktifnya Saut Tulus Leonard S.SH.,MH diberbagai organisasi masyarakat khususnya daerah Jakarta Utara membuka hatinya untuk bisa berperan lebih ke masyarakat dibanding dunia keartisan.

“Saya banyak melihat masyarakat disekitar saya banyak yang tidak tersampaikan aspirasinya dan banyak permasalahan yang timbul di wilayah sekitar lingkungan saya. Pengalaman, jaringan dan seluruh tenaga saya serahkan untuk dapat bisa membantu dan membangun masyarakat disekitar saya lebih baik,” pungkas Saut Tulus Leonard S.SH.,MH. NSM/Ary

Share Yah

Comments

comments

diberitain.com