Site icon diberitain.com

Satu Stadion Bernyanyi, Angkasa Band Meriahkan Persika 1951

Satu Stadion Bernyanyi, Angkasa Band Meriahkan Persika 1951

Satu Stadion Bernyanyi, Angkasa Band Meriahkan Persika 1951

Jakarta, Grup musik Angkasa yang digawangi Ato (vokal), Anggi (drum), Rizky (gitar), Ovick (bas), dan Ghita (keyboard) meriahkan launching klub sepakbola kebanggaan masyarakat Kabupaten Karawang, Jawa Barat.

Klub Persika 1951 resmi dilaunching secara meriah di Stadion Singaperbangsa Karawang, Sabtu (17/9/2022) malam. Tampil di hadapan para penggemar sepak bola, Ato dan rekan-rekannya di Angkasa mengaku mendapatkan kehormatan.

“Ini merupakan sebuah kehormatan, band Angkasa bisa menjadi tamu spesial di acara launching klub Persika 1951, salah satu klub legendaris di provinsi Jawa Barat, yang saat ini berlaga di liga 3,” terang Ato kepada NAGASWARA News, Senin (19/9/2022).

Menurut Ato, acara yang berlangsung malam itu dipadati ribuan suporter klub Persika 1951. Perhelatan ini merupakan bagian dari bentuk dukungan masyarakat Karawang, terutama suporter untuk klub kesayangannya, dimana targetnya tahun depan klub ini bisa berlaga di liga 2 Indonesia.

“Seru malam itu, satu stadion bersama Angkasa band bernyanyi untuk kejayaan klub Persika 1951,” lanjut Ato.

Acara tersebut juga dihadari Bupati Karawang Cellica Nurrachadiana dan Wakil Bupati Karawang, H. Aep Syaepuloh. Launching klub Persika 1951 ini menjadi catatan tersendiri bagi band Angkasa, mengingat betapa dekatnya dunia musik dan sepakbola.

“Musik dan sepakbola itu kan sama-sama memiliki penggemar fanatik, tapi selalu bisa disatukan dalam waktu yang bersamaan,” tambah Ato. (BBM)

Mau tau berita lainnya, baca disini

Exit mobile version