Satu Hari Lagi, Kolaborasi RPH dan Dianna Dee Starlight Meluncur!

Jakarta, NAGASWARA akan merilis single terbaru kolaborasi Republik Pengvasa Hati (RPH) dengan selebgram seksi Dianna Dee Starlight pada Jumat (11/6/2021).

Dianna Dee Starlight mengaku deg degan menunggu momen tersebut. Ia berharap single tersebut bisa jauh lebih “nampol” ketimbang dua singlenya terdahulu.




“Semua laguku special. Tapi tetap aku berharap ada yang meledak dan jauh lebih baik. Makanya deg degan juga rasanya menunggu lagunya rilis,” kata Dianna Dee Starlight kepada NAGASWARA News, Kamis (10/6/2021).

Penyanyi berkulit putih itu menyebut sangat bersyukur bisa mendapatkan kesempatan berkolaborasi dengan RPH yang digawangi oleh Yogi, Jaya dan Deep.

Grup dengan dasar genre Hiphop ini sebelumnya pernah ber kolaborasi dengan penyantyi dangdut papan atas seperti Siti Badriah (Sibad), Zaskia Gotik dan Nella Kharisma.

“Mereka kan sudah membuktikan eksistensi mereka di dunia musik. Aku harap mampu tampil maksimal dan lagunya jauh lebih ‘nampol’,” tambah pemilik nama asli Diana Sofia Melo itu.

Dianna mengungkapkan, lagu kolaborasinya dengan RPH akan memberikan sesuatu yang berbeda. Meski berlirik jenaka dan sedikit satir, ia berharap single tersebut dapat memberi semangat independensi kepada perempuan.

“Liriknya jenaka, ada juga yang nyiyir. Tapi membawa pesan positif, kalau jadi perempuan itu jangan mau enaknya saja. Perempuan juga wajib kerja keras untuk mendapatkan apa yang diinginkan,” tutur selebgram dengan pengikut 2 juta di Instagram itu. NSM/(A3)

Mau tau berita lainnya, baca disini




Share Yah

Comments

comments