diberitain.com

Satu Dekade FORWAN NAGASWARA Masih Kasih Dukungan

Satu Dekade FORWAN NAGASWARA Masih Kasih Dukungan

Forum Wartawan Hiburan (FORWAN) Indonesia merayakan prestasi satu dekade dengan meluncurkan logo baru yang mencerminkan semangat dan eksistensi mereka. Pada kesempatan tersebut Andre Dahlan, Humas NAGASWARA hadir untuk mewakili Bapak Rahayu Kertawiguna Dewan Kehormatan FORWAN.

“Terima kasih FORWAN sudah memberikan jaket dan piagam untuk bapak Rahayu sebagai Dewan Kehormatan FORWAN. Saya di sini mewakili beliau dan menyampaikan pesan beliau masih mendukung FORWAN,” ungkap Andre Dahlan, Humas NAGASWARA di Chic’s Musik Rawamangun Jakarta Timur, Kamis (18/01/2024).

NAGASWARA ikut mendukung lahirnya FORWAN sejak berdiri 21 April 2014 silam. Menjelang usianya satu Dekade saat melakukan pengukuhan kepada dewan dan pengurus harian FORWAN di Chic’s Musik Rawamangun Jakarta Timur.

Acara pengukuhan Dewan dan Pengurus Harian FORWAN juga dihadiri dua artis Ratna Listy dan Nana Mardiana. Kedua artis tersebut merupakan Dewan Kehormatan FORWAN. Begitu juga dengan Nana Mardiana yang sudah berkontribusi menciptakan lagu Mars FORWAN.

Satu Dekade FORWAN NAGASWARA Masih Kasih Dukungan
Satu Dekade FORWAN NAGASWARA Masih Kasih Dukungan

“Saya ucapkan selamat buat para Dewan Kehormatan dan juga Pengurus harian FORWAN yang hari ini dikukuhkan oleh ketua umum FORWAN mas Sutrisno Buyil,” tambah Andre Dahlan.

Ketua Umum FORWAN Sutrisno Buyil juga meluncurkan logo satu dekade FORWAN. Logo tersebut mencerminkan prestasi satu dekade dengan meluncurkan logo baru yang mencerminkan semangat dan eksistensi mereka.

Logo Satu DEKADE FORWAN didesain oleh Saidy Poe, sastrawan yang juga merupakan anggota FORWAN. Dengan semangat baru dari logo ini, FORWAN siap melanjutkan perannya dalam industri wartawan hiburan Indonesia.

“Selamat buat FORWAN yang sudah satu dekade eksis menjadi organisasi wartawan khususnya wartawan hiburan. Saya mewakili Bapak Rahayu dari NAGASWARA mengucapkan selamat dan berterima kasih karena selama ini FORWAN sudah menjadi mitra dalam hal pemberitaan artis-artis NAGASWARA,” tutup Andre. Tim NMC

 

Mau tau berita lainnya, klik di sini 

Exit mobile version