Site icon diberitain.com

Sarah Sova Siapkan Goyang ‘Pargoy Aja’

Sarah Sova Siapkan Goyang 'Pargoy Aja'

Sarah Sova Siapkan Goyang 'Pargoy Aja'

Jakarta, Single “Pargoy Aja” yang dibawakan penyanyi cantik Sarah Sova baru saja dirilis baik di YouTube Channel NAGASWARA Official serta all platform digital dan radio pada Selasa (18/10/2022) kemarin.

Tentu saja nama “Pargoy” sendiri sudah akrab dengan sebuah goyangan di TikTok. Namun kali ini, Sarah Sova ingin mencoba membuat goyang “Pargoy Aja” lewat single terbarunya. Beberapa goyangan sudah terlihat dalam video klip “Pargoy Aja”.

“Aku bakal rilis juga goyang ‘Pargoy Aja’ di TikTok nanti. Bagi yang mau kasih ide membuat goyang ‘Pargoy Aja’ buat aku boleh aja, kirim aja videonya di IG aku @sarahsova.official nanti aku kasih give away,” ujar Sarah Sova saat dihubungi NAGASWARA News, Rabu (19/10/2022).

Kata Pargoy sendiri sering dijumpai di daerah Sumatera Barat. Arti kata Pargoy adalah “partai goyang”. Kata Pargoy dalam bahasa gaul yang viral di TikTok memiliki pengertian dari kumpulan orang yang melakukan goyangan. Beberapa video TikTok sempat viral dengan goyang Pargoy.

Tahun 2020 hingga 2021 penuh tantangan kreativitas, kepedulian, hingga tetap tumbuh dalam berbagi momen kebahagiaan. Selain itu, TikTok juga menghadirkan berbagai tren yang banyak diikuti orang saat ini.

Salah satu tren TikTok yang lagi hits adalah Pargoy. Tren itu kini sedang ramai dilakukan, khususnya pada anak muda di aplikasi TikTok. Akan tetapi, kehadiran pargoy bikin netizen bertanya-tanya lantaran tak tahu artinya dan hanya ikut-ikutan saja.

“Kita tunggu hebohnya goyang ‘Pargoy Aja’ di tiktok NAGASWARA dan @sarahsova.official. Aku tunggu buat kamu yang mau partisipasi ikutan kasih ide Goyang ‘Pargoy Aja’,” ajak Sarah Sova. Tim NMC

Mau tau berita lainnya, baca disini

Exit mobile version