Site icon diberitain.com

Sarah Sova “Mau Apa Sih” Visit Perdana di Radio Elpas 94.1 FM Bogor

Sarah Sova Mau Apa Sih Visit Perdana di Radio Elpas 94.1 FM Bogor

Sarah Sova Mau Apa Sih Visit Perdana di Radio Elpas 94.1 FM Bogor

Jakarta, Newcomer Sarah Sova yang baru saja merilis single “Mau Apa Sih”, Kamis (2/12/2021) pagi jam 10, melakukan visit atau kunjungan ke Radio Elpas 94.1 FM Bogor, Jawa Barat.

Single bergenre dangdut itu mendapat respon dari masyarakat pendengar radio. Mengenai hal ini Sarah Sova sampaikan kepada NAGASWARA News, Kamis (2/12/21).

“Seru juga visit radio, kebetulan di radio Elpas Bogor ini adalah visit radio pertama aku. Tadi aku bisa langsung berinteraktif dengan para pendengar setia radio Elpas, dengan kegiatan visit radio, selain interaktif dengan pendengan radio, aku juga nambah teman-teman di radio”, ujar penyanyi asal Bandung, Jawa Barat itu.

Sarah Sova yang mengenakan kostum casual ketika on air di stasiun Radio Elpas Bogor, mendapat sambutan luar biasa saat on air berlangsung. Dirinya berharap single terbarunya ini menjadi sesuatu.

“Semoga single ini nyantol di hati para pecinta musik dangdut. Mohon doanya ya, dan rangkaian visit radio ini merupakan penjembatan single aku ini ke para pendengar radio”, pungkas Sarah Sova. (BBM)

Mau tau berita lainnya, baca disini

Exit mobile version