diberitain.com

Sarah Sova Mampir ke Warung Fitri Carlina di Banyuwangi

Sarah Sova Mampir ke Warung Fitri Carlina di Banyuwangi

Jakarta, Lawatan visit radio untuk promo Single “Mau Apa Sih” ke Banyuwangi penyanyi cantik Sarah Sova menyempatkan diri mampir ke warung PakDhe Panjangjiwo BWi di kawasan Jl. MH Thamrin no 265 Giri – Banyuwangi. Di tempat ini Sarah Sova bertemu langsung dengan sang pemilik yaitu Fitri Carlina.

“Kebetulan lagi visit radio di Banyuwangi, kak Fitcar ngajak mampir ke warungnya di sini. Kita dijamu makan siang dengan menu yang benar-benar endes (enak),” ungkap Sarah Sova saat dihubungi NAGASWARA News, Senin (14/02/2022).

Pada hari ini Sarah Sova tengah ada jadwal mengunjungi 4 radio di Banyuwangi. Diantaranya Radio VIS FM, radio Blambangan FM, Radio Fajar FM dan radio MCFM. Di sela-sela visit Sarah Sova masih bisa mampir ke rumah makan milik Fitri Carlina yang dikelola ayahnya.

Menurut Sarah Sova, rumah makan PakDhe Panjangjiwo tempatnya luas, ada pilihan indoor dan outdoor dengan pohon-pohon rindang yang membuat pengunjung betah menyantap hidangan spesial yang ada di sana

“Setelah radio pertama Vis FM kita langsung cuss ke rumah makan kak Fitcar di sana kita makan menu spesial nya yaitu ayam geprek , telor tahu bumbu pecel ama ayam weshang. Semua enak banget, thanks ya kak Fitcar, nanti lain waktu aku mampir lagi ya,” tutup Sarah Sova. Rul

Mau tau berita lainnya, baca disini

Exit mobile version