Site icon diberitain.com

Sarah Sova Gelar Jumpa Fans di Sukabumi

Sarah Sova Gelar Jumpa Fans di Sukabumi

Sarah Sova Gelar Jumpa Fans di Sukabumi

Jakarta, Penyanyi Sarah Sova tidak menyia-nyiakan waktu selama berada di kota Sukabumi, Jawa Barat. Pasca visit ke sejumlah radio, ia melakukan jumpa fans di Kafe Aya Aya Wae di daerah Cisaat, Sukabumi.

“Setelah visit radio dan beli oleh-oleh, aku bikin jumpa fans untuk bertemu langsung dengan fans-fans aku di Sukabumi,” ungkap Sarah Sova saat ditemui NAGASWARA News di lokasi acara akhir pekan kemarin.

Pada kesempatan tersebut, Sarah mengenalkan single terbarunya “Mau Apa Sih” kepada para penggemarnya yang sudah me-request di radio sejak pertama launching pada tanggal 24 November 2021 lalu.

Keceriaan para fans bisa bertemu dengan Sarah Sova terlihat langsung dari wajah mereka. Apalagi saat mereka diberikan kesempatan untuk berjoget dengan penyanyi idolanya itu.

“Mereka lucu-lucu jogetnya. Ada yang sampai jongkok. Pokoknya fans Sukabumi keren bikin kita ketawa terus,” tambah Sarah Sova.

Selain bertemu dengan para penggemarnya, Sarah Sova juga bertemu dengan perkumpulan putera-puteri Veretan RI yang tergabung dalam Pemuda Panca Marga Sukabumi. Mereka juga ikut menggemari single terbaru Sarah Sova hingga ikut berjoget.

“Semoga lagu ‘Mau Apa Sih’ bisa melekat di telinga masyarakat Sukabumi. Terutama para fans aku yang sudah datang di Kafe Aya Aya Wae kemarin,” tutup Sarah Sova. Tim NMC

Mau tau berita lainnya, baca disini

Exit mobile version