Site icon diberitain.com

Sarah Sova Buka Puasa Bareng Kuburan Band di Radio Cakra Bandung

Sarah Sova Buka Puasa Bareng Kuburan Band di Radio Cakra Bandung

Sarah Sova Buka Puasa Bareng Kuburan Band di Radio Cakra Bandung

Jakarta, Minggu (17/4/2022) kemarin, penyanyi multi talenta Sarah Sova tampil mengisi program acara “Berbusa (Berbuka Puasa Bersama)” yang diadakan radio Cakra 90.5 FM Bandung di kota Bandung, Jawa Barat.

Sejumlah musisi ternama seperti Kuburan band, Rita Tila, Rya Fitria, Dora Dori, Preman Orkes dan masih banyak artis lain ikut hadir dalam acara berbuka puasa bareng pendengar radio Cakra 90.5 FM Bandung itu.

“Acaranya seru bisa berbuka puasa bareng musisi dan penyanyi beken di kota Bandung. Tapi yang paling seru ketemu personil Kuburan band. Penampilan mereka kan unik, apalagi ditambah make up serem,” ungkap Sarah Sova kepada NAGASWARA News, Senin (18/4/2022).

Sebelum “Berbusa (Berbuka Puasa Bersama)”, Sarah Sova dan sejumlah artis lain tampil menghibur para pendengar radio Cakra 90.5 FM Bandung. Para pendengar setia radio Cakra terlihat antusias menonton penampilan Sarah Sova dan rekan-rekannya sesama artis.

Saat Adzan Maghrib berkumandang, para artis dan pendengar setia radio Cakra langsung berbuka puasa bersama dengan menikmati hidangan yang sudah disediakan. Acara semakin seru ketika host membagikan doorprize untuk para pendengar yang hadir malam itu.

“Alhamdulilah bisa berbuka puasa bareng pendengar radio Cakra 90.5 FM Bandung bareng artis-artis lain dan juga Kuburan band. Keren acaranya. Semoga di lain kesempatan bisa diundang lagi sama Cakra 90.5 FM Bandung,” harap Sarah Sova. Tim NMC

Mau tau berita lainnya, baca disini

Exit mobile version