Site icon diberitain.com

Sarah Sova Berharap Dapat Berkurban Setiap Tahun

Sarah Sova Berharap Dapat Berkurban Setiap Tahun

Sarah Sova Berharap Dapat Berkurban Setiap Tahun

Jakarta, Pelantun single “Mau Apa Sih”, Sarah Sova, merayakan Hari Raya Idul Adha pada Minggu (10/7/2022) kemarin dengan penuh suka cita. Ia mengaku memotong seekor sapi untuk berkurban. Lantas apa makna Hari Raya Idul Adha untuk penyanyi cantik itu?

Menurut Sarah Sova, Hari Raya Idul Adha dimaknai sebagai ketauhidan dan menebarkan kebaikan kepada yang membutuhkan. Terlebih, di momen tersebut, umat islam yang berkemampuan melakukan kurban.

“Jadi, kita memberikan rasa bahagia kepada orang lain di momen tyersebut, dan itulah sebaik-baiknya umat,” ungkap Sarah Sova kepada NAGASWARA News, Senin (11/7/2022).

Tahun ini Sarah Sova merasa bersyukur karena bisa kembali berkurban. Seperti biasa, Sarah berkurban mengatasnamakan diri dan keluarga besarnya. Penyanyi yang juga dikenal sebagai FDJ itu berharap setiap tahun dapat menjalankan ibadah kurban.

“Alhamdulillah bisa berqurban tahun ini. Semoga Allah berikan kesehatan dan rejeki sama aku biar bisa berkurban tiap tahun. Aamiin ya robbalalamin,” tutup penyanyi asal Bandung, Jawa Barat itu. Tim NMC

Mau tau berita lainnya, baca disini

Exit mobile version