Site icon diberitain.com

Sarah Sova Bagi-bagi Hadiah di Radio. Ada Apa?

Sarah Sova Bagi-bagi Hadiah di Radio. Ada Apa

Sarah Sova Bagi-bagi Hadiah di Radio. Ada Apa

Jakarta, Setelah merilis single “Maunya Apa Sih”, penyanyi Sarah Sova mulai menjalani strategi promosi untuk single perdananya di NAGASWARA itu. Kamis (2/12/2021) kemarin, ia menjalani promo radio, dan membagikan berbagai hadiah menarik untuk pendengar.

Menurut penyanyi asal Bandung, Jawa Barat itu, memberikan hadiah kepada pendengar menjadi semacam “hidden agenda”. Ia berharap dengan cara itu dapat memancing pendengar agar lebih mendengarkan single miliknya.

Saat kunjungan pertama ke Radio Elpas 94.1 FM Bogor, Jawa Barat, Sarah Sova membagi-bagikan berbagai merchandise seperti kaos sampai atribut menarik dari single aku “Mau Apa Sih”. Ada juga uang tunai dengan games-games menarik lewat radio terkait singlenya.

“Pokoknya jangan takut kehabisan hadiahnya. Visit radio selanjutnya, aku lakuin strategi yang sama,” jelas Sarah Sova kepada NAGASWARA News, Jumat (3/12/2021).

Aksi proaktif Sarah Sova mempromosikan single perdananya tidak hanya diterapkan di media radio saja. Sarah Sova juga akan menerapkan startegi yang sama untuk berbagai platform yang mendukung promosi single terbarunya.

“Aku sih berharap media sosmed kayak TikTok, YouTube dan lainnya juga menggunakan lagu aku biar lebih tersebar. Tapi untuk sementara ini tebar hadiah baru di radio saja dulu. Semoga saja mempercepat karyaku diterima disemua pecinta musik,” pungkas penyanyi yang sempat menjadi FDJ itu. (ary)

Mau tau berita lainnya, baca disini

Exit mobile version