Sapri Pantun Meninggal Dunia, Zaskia Gotik dan Sibad Kirim Doa

Jakarta, Dunia komedi tanah air kehilangan komedian Sapri Pantun. Salah satu pemain penting di program sketsa realita “Pesbuker” yang tayang di ANTV itu menghembuskan napas terakhirnya pada Senin (10/5/2021).

Ucapan duka cita dari rekannya sesama artis ramai di media sosial. Artis-artis NAGASWARA yang juga pernah bekerjasama dengan almarhum, tak lupa mengucapkan duka cita mereka.




Di antaranya ada Zaskia Gotik, Siti Badriah (Sibad) dan Balena. Zaskia misalnya, dikenal sebagai salah satu pemain tetap “Pesbuker” sebelum memutuskan menikah pada tahun lalu. Oleh karena itu, Zaskia intens ketemu dan bersahabat dengan Sapri.

Lewat akun Instagramnya, Zaskia mengucapkan duka cita mendalam atas kepergian Sapri Pantun dan memajang foto sahabatnya itu. Ia menyebut Sapri sebagai orang baik, dan mendoakan surga kepada komedian berkepala pelontos itu.

“Selamat jalan, Bang. Lo orang baik, Insya Allah Syurga menunggu lo Bang,” tulis Zaskia Gotik di akun Instagramnya seperti yang dilihat NAGASWARA News, Selasa (11/5/2021).

Duka yang sama juga dirasakan rekan Zaskia, Sibad. Dalam beberapa kesempatan, pelantun “Lagi Syantik” itu juga tercatat tampil dalam program “Pesbuker”. Di momen yang lain, ia juga biasa ketemu Sapri Pantun lewat program televisi yang lain.

“Inalillahi wainnailaihi rojiun, Bang @sapri_pantun. Selamat jalan Bang. Bang Sapri orang baek banget sama saya Bang. Semoga diterima iman Islam-nya, diampuni segala dosanya. Aamiin,” tulis Sibad di akun Instagramnya.

Sapri Pantun meningga dunia akibat penyakit diabetes yang dideritanya. Sebelumnya, komedian kelahiran tahun 1972 itu dirawat di RS Sari Asih, Ciledug, Tangerang, Banten.

Saat-saat terakhir, ia dipindahkan dan menjalani perawatan secara intensif di ICU rumah sakit tersebut. Sapri dimakamkan selepas Duhur di TPU Ulujami, Pesanggrahan, Jakarta Selatan, Selasa (11/5/2021). NSM/(A3)

Mau tau berita lainnya, baca disini




Share Yah

Comments

comments