diberitain.com

Sandrina Terpingkal-pingkal Lihat Aksi Joel Kriwil

Sandrina Terpingkal-pingkal Lihat Aksi Joel Kriwil

Sebagai salah satu juri dalam program DMD Panggung Rezeki yang tayang di MNCTV, kehadiran Sandrina selalu dinanti. Khususnya bagi para peserta yang menjadikan dirinya adalah publik figur.

Pelantun single “Slow Respon” itu memang mempunyai aksi yang menarik perhatian mereka. Alasannya karena selain talenta, Ia juga memiliki pesona berbeda.

Salah satunya adalah kelincahan dan aksinya di atas panggung. Seperti di ajang pencarian bakat Dangdut Mania Dadakan (DMD) Panggung Rezeki.

Di situ penyanyi asal kota Bogor itu selalu memberikan warna baru dan memberi masukan handal kepada para talenta bintang dangdut tanah air.

“Kamu pasti bisa, ikutin gerakan aku ya, depan, atas, buang!” ujarnya.

Sandrina Terpingkal-pingkal Lihat Aksi Joel Kriwil
Pelantun Habis Minum Apa Terpingkal-pingkal Lihat Aksi Joel Kriwil

Selain Sandrina, juga ada Joel Kriwil, sebagai mentor yang menggembleng peserta. Kriwil sering memberi ‘challenge’ kepada peserta DMD dengan tebak lirik. Tapi mereka harus menjawab sambil bergoyang sampai bawah. Sandrina juga dikenal sebagai penari lewat ajang pencari bakat.

Aksi peserta yang berjoged sampai bawah sekali, membuat Kriwil pun mengikuti. Saking semangatnya, ia pun tidak fokus. Hingga nampak lemas.

Hal itu membuat Sandrina dan Irfan Hakim yang menjadi host tak tahan menahan tawa. Mereka terpingkal-pingkal dan tertawa sampai nyaris tak terkendali.

“Wah pandangannya harus fokus, biar ngga lemes gitu donk!” kilah gadis kelahiran Bogor. 8 Juli 2001 itu. [KimSadewa]

Exit mobile version