Sandrina, Tak Masalah Musik dan Tari Jalan Beriringan

Jakarta,Pelantun “Habis Minum Apa”, Sandrina, mengaku ikhlas dicap sebagai penyanyi yang identik dengan goyang. Betapa tidak, karir perdananya di industri musik masih bertemakan goyang yaitu “Goyang Dua Jari”.

Sandrina adalah jebolan IMB 3 Trans TV, dan juara dengan bakatnya tarinya di ajang tersebut. Sehingga, tari dan goyang akan selalu melekat dalam setiap penampilannya.




Bagi Sandrina, tidak masalah menjalani dua kebisaannya tersebut. Bahkan, ia sudah terbiasa memadukan tari dan musik dalam waktu bersamaan.

“Memang masih banyak orang yang sebut aku sebagai penari, meskipun kiprah aku sekarang di nyanyi.Aku masih aktif nari mulai dari konten dan juga latih orang nari juga. Nari tidak lepas dari aku meski nyanyi,” ucap Sandrina di NAGASWARA, Menteng, Jakarta Pusat, belum lama ini.

Kecintaan penyanyi kelahiran Bogor, Jawa Barat 8 Juli itu terhadap dunia tari, justru membentuk arahnya dalam bermusik. Termasuk komitmennya untuk mengembangkan karir di dunia musik dangdut.

“Aku memang suka tari Jaipongan, dan goyang-goyang serta genre musik yang paling related, ya itu musik dangdut. Karena itu aku konsisten di musik dangdut,” imbuh mahasiswi London School of Public Relations (LSPR Jakarta) itu. NSM/(ary)

Mau tau berita lainnya, baca disini




Share Yah

Comments

comments

diberitain.com