Site icon diberitain.com

Sandrina Suka Dibikin Kesal Kalau Ada yang Slow Respon

Sandrina Suka Dibikin Kesal Kalau Ada yang Slow Respon

Sandrina Suka Dibikin Kesal Kalau Ada yang Slow Respon

Penyanyi Sandrina tengah bersiap merilis single barunya pada Jumat (10/11/2023). Soal lagu tersebut, penyanyi yang juga dikenal sebagai penari itu mengatakan sangat related dengan kebiasaan orang sekarang.

“Ya, orang sekarang kan nggak bisa lepas dari gadget. Cerita lagunya sekitar itu,” buka Sandrina saat ditemui di Menteng, Jakarta Pusat, belum lama ini.

Lebih jauh, Sarjana Komunikasi itu memaparkan bahwa penggunaan gadget melahirkan beragam perilaku dari pemakainya. Salah satu yang paling membuat kesal adalah “slow respon”. Uniknya, Sandrina sendiri pun sering melakukan hal tersebut.

“Jujur saja, aku sering melakukan ini juga. Kalau ada yang suka ngespam aku, bawel atau ganggu ngechat sampai panjang lebar, ya aku suka lama balas chatnya, suka slow respon juga. Tapi aku juga sebel kalau lagi butuh sesuatu dijawab cepat tapi malah slow respon,” lanjut penyanyi berusia 22 tahun itu tertawa.

Semula, Sandrina ditawarkan dua lagu oleh NAGASWARA sebagai single barunya. Dua lagu tersebut sudah direkam beberapa waktu lalu. Menurutnya, dua lagu itu berbeda di tempo, yang satu lambat, dan lainnya up beat.

Belakangan, pelantun “Habis Minum Apa” itu lebih memilih lagu dengan tempo upbeat untuk dirilis duluan. Hal tersebut ikut disetujui NAGASWARA. Secara jujur Sandrina mengaku belum percaya diri dengan lagu bertempo lambat yang ia nyanyikan.

“Aku masih belum berani coba lagu yang slow. Udah nyanyi, udah selesai juga rekamannya. Nah, yang lagu ini benar-benar asyik buat ngedance. Ada beberapa part yang menurut aku unik banget,” imbuh pemilik nama lengkap Sandrina Mazayya Azzahra itu. (A3)

 

Mau tau berita lainnya, klik di sini 

Exit mobile version